RSS

Rabu, 29 Desember 2010

Indonesia Kalah Sama Malaysia ?

         Indonesia hari ini dikejutkan dengan kekalahan Timnas Indonesia (Garuda) melawan Timnas Malaysia (Harimau Malaya). Kekalahan tersebut disebabkan oleh kelengahan Timnas Indonesia dalam melawan Timnas Malaysia. Barangkali Sang Garuda telah lelah bertanding melawan Thailand dan Filipina. Pada pertandingan malam ini yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dengan score 2 : 1. Namun, sangat disayangkan Indonesia minimal harus mendapatkan score 5 untuk menang pada pertandingan ini, karena sebelumnya Malaysia sudah unggul 3 : 0.
Dalam pertandingan malam ini sebenarnya Indonesia punya banyak peluang untuk mencetak gol, namun sayangnya hampir semua gol dapat digagalkan oleh kiper Malaysia (Khairul Fahmi).
         Dalam kesempatan berupa penalti yang diberikan pada Indonesia pun Indonesia gagal mencetak gol karena dapat dikatakan tendangan dari Timnas Indonesia kurang baik, sebab tendangannya datar bukan berupa tendangan mid air (disetengah udara). Namun jangan berkecil hati, Indonesia masih dapat memenangkan pertandingan lainnya. Semangat terus, Hidup Indonesia !!!

Related Posts

0 komentar :


:niceinfo:

:infokacau:

:tkp:

:thxmana:

:hai:

:hmm:

:idea:

:top:

:senangnya:

:malu:

:kagum:

:thx:

:cool:

:belajar:

:pusing:

:haha:

:bingung:

:whew:

:kaget:

:sry:
[Lihat Semua Emoticon Union]

Posting Komentar